Senin, 10 Januari 2011

Clan - clan di tokoh anime Naruto; part 2

Inuzuka Clan

desa tersembunyi konohagakure

Jutsu Klasifikasi: jutsu rahasia

Anggota Appearances: Inuzuka Kiba, Inuzuka Tsume, Inuzuka Hana.

kemampuan: Shikyaku no Jutsu

klan ini berasal dari Desa Konoha yg memiliki ikatan yg kuat dengan hewan anjing. sebagian besar klannya menggunakan anjing sebagai mitra kerjanya. mereka dengan anjing-anjingnya dapat menggunakan jutsu kombinasi yg merupakan jutsu rahasia klan ini.

Kaguya Clan

desa yg hilang

Jutsu Klasifikasi: jutsu keturunan

Anggota Appearances: Kaguya Kimimaro

Tanda tangan kemampuan: Shikotsu Myaku

Kaguya merupakan klan yg telah musnah. klan mereka sangat tekenal akan klan yg suka berperang. klan ini memiliki kemampuan untuk memanipulasi struktur tulang mereka, kemampuan ini disebut Shikotsu Myaku. Mereka dapat mengeluarkan tulang mereka dan digunakan sebagai senjata mereka yg memiliki kekuatan sekuat baja.

amizuru Clan

Lokasi: Desa batu

Jutsu Klasifikasi: Hidden Teknik

Anggota Appearances: Kamizuru Jibachi, Kamizuru

Kurobachi, Kamizuru Suzumebachi

kemampuan: Manipulasi lebah

adalah salah satu klan terkenal dari desa besi yg memiliki rival yaitu klan aburame yg memiliki jutsu mengendalikan kikaichuu. saat perperangan, klan kamizuru mengalami kekalahan dan keterpurukan. jutsu utama dari klan ini adalah dapat menggunakan dan memerintah lebah madu.

Kedouin Clan

Jutsu Klasifikasi: Teknik rahasia

Anggota Appearances: Kaisen Agari

Tanda tangan kemampuan: Kao Utsushi

Kedouin klan adalah klan yg memiliki kemampuan untuk mengkopi dan mengambil rupa wajah maupun bentuk tubuh lawan sehingga sangat sulit dibedakan antra yg asli dengan yg palsu.

Kurama Clan

desa tersembunyi

Jutsu Klasifikasi: –
Anggota Appearances: Yakumo, Unkai

Tanda tangan kemampuan: Genjutsu

Kurama yang telah salah satu ketua dari klan Konoha, dikenal dengan kemampuan tinggi dalam Genjutsu. Selama bertahun-tahun hanya sedikit anggota klan ini yg lulus ujina chunnin, sehingga klan ini mengharapkan Yakumo tulang punggung klannya

Sakon dan Ukon

Tersembunyi Desa: Sound Desa

Jutsu Klasifikasi: Bloodline Teknik

Anggota Appearances: Sakon, Ukon

kemampuan: Souma no Kou

Anggota dari “Empat” pelindung khusus orochimaru dari otogakure, Sakon dan Ukon memiliki kemampuan untuk memanipulasi dan mengubah molekul dari tubuh mereka, ini adalah kemampuan Souma no Kou (serangan dari roh iblis pasangan). selain itu, mereka juga bisa mengubah karakter fisik mereka menjadi seperti keinginan mereka. mereka juga bisa bergabung dengan tubuh lawannya.

Senju Clan

desa tersembunyi

Jutsu Klasifikasi: teknik rahasia

Anggota Appearances: Senju Hashirama, Senju obirama, Senju Touka

kemampuan: Mokuton

Senju (seribu tangan) adalah salah satu klan yg berasal dari Hutan yg mendirikan desa konoha.. Di bawah Senju Hashirama, mereka bersekutu dengan marga termasuk Uchiha, bermaksud untuk berkerjasama membangun desa tersembunyi konohagakure. tidak diketahui apakah anggota klan ini selain tsunade tinggal dikonoha juga atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar